Rabu, 03 Desember 2014

Dreamland, 1 Desember 2014

Bersama ombak aku ceritakan semua kisah ku..
Termegun di pasir putih berbisik tentang isi hatiku
Bersama angin pantai aku akan lalui dihari itu..
Gerimis yang berjatuhan menambah suasana semakin bergejolak..
Bersamaan sekitika menetes dipipiku...
Entah berapa kali aku terjatuh dan dihempaskan..
Aku tetap tersenyum meski semuanya menjauh..
Bukan berlari aku untuk menghindar..
Aku hanya ingin memastikan..
Cukup kah aku mengerti dan memahami dengan semuanya..
Aku percaya semua yang telah ku lalui akan menjadi indah..
Rasa salah yang terus menghantui..
Sepertinya tak cukup untuk kata maaf..
Hanya waktu yang akan membutikannya..
Meski mereka memandang berbeda..
Terima Kasih pernah ada dalam perjalan hidup ku..




Bali.. Dreamland 1 Desember 2014
.nengnieq.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar